Jumat, 16 November 2012

Terapi Pengobatan Otomatis

Terapi Pengobatan Otomatis

Nah kali ini saya akan membahas tentang kesehatan, untuk anda yang mengalami penyakit rematik, kebetulan saja saya akan berbagi tips dan triks terapi untuk anda, mengapa saya menyebutnya " Terapi Pengobatan Otomatis" karena, terapi ini bisa kita lakukan sendiri di rumah tanpa ada campur tangan dari ahlinya. Anda nggak usah cemas, untuk masalah bahan pembuatannya saya sudah yakin 100% pasti ada dirumah anda, anda hanya tinggal menyiapkan Bak/Baskom dan diisi air secukupnya lalu di tuangkan ES BALOK sesuai keinginan anda, setelah itu campurkan 1/2 genggaman tangan GARAM KERIKIL kedalam Air, dan dicampur lagi dengan 1/2 gelas minyak tanah.

Rincian Bahan:
  1. Air Secukupnya = Sesuai Kebutuhan Anda
  1. Es Balok = Sesuai Selera Anda
  1. Garam Kerikil =  1/2 Genggaman Tangan
  1. Minyak Tanah = 1/2 Gelas.

Nah saat anda akan melakukan terapi ini, pastikan kaki anda terendam sampai mata kaki anda kedalam bak tersebut.
Dan anda jangan takut dan terkejut, karena terapi ini punya efek samping sederhana, yaitu kepingin kencing sewaktu menjalankan terapi ini, dan menurut saya nah penyakit yang anda derita dikeluarkan dari sana, dengan sedikit demi sedikit. (Created By: Muliady Emfhe)
Selamat Mencoba SOB.....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Berita kami semua bersifat Dofolow, dan silahkan untuk para pengunjung masukkan komentar anda sesuai dengan karakter yang kami bahas di setiap postingan kami, terimakasih...!!!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More